Jumat, 19 Desember 2008

Pengen kerja!!

Aku benar-benar pengen kerja nih! Udah 4 bulanan nganggur gara-gara cuti. Cuti juga gara-gara nggak ada biaya. Pengennya sih, selama cuti aku ngisi dengan kerja, tapi udah 2 kali nyoba ngelamar, nggak dipanggil-panggil juga. Tadinya sih, siap tau dapet kerja, uangnya bisa buat bayar semester depan, biar kulih bisa lanjut. Tapi sepertinya Allah punya jalan cerita lain deh, buat aku. Aku pengen ngebantu ortu, secara, adek juga kuliah. mana di UGM lagi. Biaya lebih mahal.
Awal-awal cuti sempat bikin aku down banget. Segala layout FS profil, foto dibikin item semua. Temen-temen sempat ngiri aku bakalan bunuh diri saking frustasinya. Hah?! Gila aja! Ya nggak mungkin juga kali! Aku masih pengen hidup. Aku belum nikah (apa hubungannya coba?). Aku masih pengen melanjutkan hidup dan mencapai segala mimpi.
Haha... Semoga aja besok bisa cepet dapet kerja! Biar semester depan kulih bisa lanjut, lanjut, dan lanjut sampe lulus. I Hope!!

1 komentar:

  1. KERJA ?!! what ?! emank u bs ker ec ??

    km siy, dL aq ajak bisnis jd dukun aborsi ga mw, xixixi . . .


    trz km jg jgn desperate gtu dumz, yg SEMANGAT kLo km emank niat kerja. pst km bs dptin kerja yg sesuai skiLL km.



    Ttep SEMANGAT iah, kya' sWeeT`dEViL ney, SEMANGAT, SEMANGAT 'n SEMANGAT trz . . .

    ^^

    BalasHapus