Selasa, 23 Desember 2008

ARGHH.....!!!!!

Oh my God!!! Berat badan aku naek terus...
Hiks...hiks...hiks...
Gara-gara kebanyakan nganggur nih, jadi kayak gini.
Huh!
Sekitar 2-3 minggu yang lalu, aku pergi ke rumah eyang, dan semuanya BIASA aja. Aku sempat nimbang berat badan juga. Angkanya menunjuk ke 46 kg. Terus, baru kemarin Senin aku balik ke sana, om sama eyang aku udah komentar gini:
Eyang : "Kowe saiki kok gendut men to nduk?" artinya: Kamu sekarang kok gendut banget sih, nak?
Om : "Padahal terakhir wingi ora gendut ngene lho!" artinya: Padahal terakhir kemarin enggak gendut gini lho!
Eyang : "Kok iso gendut ki piye?" artinya: Kok bisa gendut itu gimana?
Om : "Jare arep diet? Diet kok gendut." artinya: Katanya mau diet? Diet kok gendut.
Akhirnya aku nimbang lagi dong. Penasaran, segendut apa aku. Coz pas ngaca sih, biasa aja. Dan pas nimbang, angka timbangan UDAH nunjukkin angka 48 kg. ARGHH....!!!!
Oh my God! Aku harus diet! HARUS!!!
Mungkin kalian pikir, aku terlalu lebay. 48 kg bukan angka yang menakutkan. Tapi saat kalian melihatku, kalian toh akan bilang kalau aku gendut. Buat aku yang pernah mempunyai berat badan 40 kg (ideal buatku), 48 sungguh sangat menakutkan. Dan biasanya, mentok beratku 43 kg. Dan sekarang? Seumur-umur, beratku nggak pernah lebih dari 45 kg. Eh, gara-gara frustasi, naiklah menjadi 48 kg. Gimana nggak shock coba?

1 komentar:

  1. eLeuh . . . eLeuh nenk yoga edeuh sLah nuLis echa mksd aye.


    body 'ndut ntu sexy Lg, biar kLeatan montox, hahahag . . .

    ehmm ,, tp u diet bkn karna paksaan dr si abang poLisi kan ??

    wah kLo emg bnr paksaan si abang, berarti si abang cuma cinta ma body nenk echa dumz, he.he.he.



    Tp SEMANGAT d wat echa qu (yg Lg b'diet) 'n u jg hrs ttep SETIA jd tmn swim aq Lhow, *_*













    sWeeT`dEViL

    SEMANGAT!

    BalasHapus